Ubuntu 12.04 LTS (Precise Pangolin) telah resmi dirilis

Ubuntu 12.04 dengan codename Precise Pangolin telah resmi dirilis pada tanggal 25 Januari 2012. Ubuntu 12.04 LTS ini dapat ditanamkan pada PC intel x86, AMD 64 bit, Mac 64 bit, serta Mac PowerPC dan IBM-PPC POWER5.

Untuk mendapatkan ISO-nya silakan unduh disini gratis:

PC (Intel x86) desktop CD

Untuk hampir semua PC. Ini termasuk mesin paling dengan Intel / AMD / etc prosesor jenis dan hampir semua komputer yang menjalankan Microsoft Windows, serta Apple baru sistem Macintosh berbasis prosesor Intel. Pilih ini jika Anda sama sekali tidak yakin.

64-bit PC (AMD64) desktop CD

Pilih ini untuk mengambil keuntungan penuh dari komputer didasarkan pada arsitektur AMD64 atau EM64T (misalnya, Athlon64, Opteron, EM64T Xeon, Core 2). Jika Anda memiliki prosesor non-64-bit yang dibuat oleh AMD, atau jika anda memerlukan dukungan penuh untuk kode 32-bit, menggunakan gambar, bukan Intel x86.

64-bit Mac (AMD64) desktop CD

Pilih ini untuk mengambil keuntungan penuh dari komputer didasarkan pada arsitektur AMD64 atau EM64T (misalnya, Athlon64, Opteron, EM64T Xeon). Jika Anda memiliki prosesor non-64-bit yang dibuat oleh AMD, atau jika anda memerlukan dukungan penuh untuk kode 32-bit, menggunakan gambar, bukan Intel x86. Gambar ini disesuaikan untuk bekerja dengan benar pada sistem Mac.

Mac (PowerPC) and IBM-PPC (POWER5) desktop CD

Untuk Apple Macintosh G3, G4, G5 dan komputer, termasuk iBooks dan PowerBook serta mesin-mesin IBM OpenPower.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Ubuntu 12.04 LTS (Precise Pangolin) telah resmi dirilis di blog Tutorial Opensource and Linux jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :